Wagub Resmikan Mc Donald’s Pettarani

Mc Donald's Pettarani

Anjurkan Gunakan Beras dan Ayam Sulsel

MAKASSAR, UPEKS–Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang menganjurkan kepada pihak pengelola restoran cepat saji Mc Donald’s agar menggunakan ayam dan beras lokal Sulsel. Hal ini diungkapkannya wagub, saat meresmikan restoran Mc Donald’s di bilangan jalan AP Pettarani Makassar, Minggu (11/9). Menurutnya, dengan menggunakan hasil bumi Sulsel merupakan langkah awal kerjasama pemerintah Provinsi Sulsel dengan managemen Mc Donald’s.

Mc Donald's Pettarani

Mc Donald's Pettarani

Menurut Agus, standar beras dan ayam petelur dan ayam potong Sulsel cukup baik, bahkan kualitasnya tidak kalah dengan produksi pertanian dan peternakan dari daerah lain. “Saya berharap pihak Mc Donald’s agar dapat membuka ruang bagi hasil peternakan dan pertanian Sulsel, khususnya beras dan ayam Sulsel,” jelasnya. Dia menambahkan, pihak Mc Donald’s juga dapat mendorong tingkat perekonomian peternak dan petani Sulsel. “Kami jamin bahwa kulaitas peternakan dan pertanian Sulsel dapat bersaing, ungkapnya.

Sementara itu, Comunication Manager PT Rekso Nasional Food, Rini, T Wardani, mengungkapkan, Mc Donald’s telah lama mengunakan beras dan ayam Sulsel. Sehingga keinginan pemerintah provinsi secara tidak langsung sudah terpenuhi. Pembukaan gerai kedua di Makassar ini, tetap buka hingga 24 jam dan memiliki konsep pelayanan cepat.

“Kami memberi beberapa pelayanan yang dapat diakses pengunjung secara gratis, seperti Wifi dan internet Corner secara gratis, serta breakfast menu,” jelasnya. Mc Donald’s Pettarani ini, berdiri di atas lahan seluas 2.900 meter persegi, dengan bangunan 480 per segi, mempekerjakan 66 karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + two =