Lapak Gratis Digelar Lagi!

Don't Pay, It's Free ! Makassar

Don't Pay, It's Free ! Makassar

Pasar Gratis digelar lagi!
Sharing barang gratisan yang pertama pada tanggal 7 September 2012 di PKM Unhas. Dan untuk gelaran pasar gratis yang kedua masih berlokasi di sekitaran Unhas yaitu di samping Workshop Unhas (jalan menuju pondokan). Yang mau share barang2 layak pakainya seperti gelas, piring, baju, alat2 dapur dsb (mohon jangan buku pelajaran ya, soalnya gak bakal kepakai lagi dan nanti jadi sampah saja, maaf) silahkan datang langsung ke lokasi acara dan membawa barang layak pakainya masing-masing.

Yuk, yang mau berbagi atau barter barang-barangnya, catat tanggal dan waktunya:

Hari/Tanggal : Kamis/04 Oktober 2012
Waktu : 13.00 WITA – selesai
Lokasi : samping Workshop Unhas (jalan menuju pondokan)
CP : Nyomnyom (082190358798) Eka (08981826694)

Berikan yang masih baik, ambil yang diperlukan saja!

Tentang Don’t Pay, It’s Free! Makassar
Ada banyak cara kita bisa membantu menyelamatkan bumi dari dampak buruk lingkungan. Salah satunya dengan mengurangi konsumerisme, memakai kembali apa yang telah kita punya dan memberikan apa yang sudah tidak kita pakai lagi dan masih layak kepada mereka yang dapat menggunakannya.

Don’t Pay, It’s Free! Makassar adalah sebuah komunitas yang terbuka bagi siapa saja yang mempunyai misi yang sama untuk mengurangi sampah dan konsumerisme serta menjalin relasi sosial tanpa didasarkan pada nilai uang. Tujuannya adalah mempromosikan gerakan sosial yang mengedapankan pada kecintaan pada lingkungan dengan mendaur ulang barang-barang yang sudah tidak terpakai namun masih layak dengan membagikannya secara gratis. Sesama anggota juga bisa saling barter barang-barang yang mereka punyai tanpa harus membayar sepeser pun.

Mari kita saling berbagi, mendaur ulang dan menjaga kelestarian bumi kita tercinta.

Bergabunglah di grup facebook : https://www.facebook.com/groups/dontpayitsfree/ dan follow twitternya : @dontpayitsfree

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 8 =