Menikmati Ikan Kaneke bakar di Resto Hade

Ikan kaneke bakar parappe

Nama : Resto Hade
Lokasi : Jl. Lamaddukelleng No. 12A, Makassar

Jika berkunjung ke kota Makassar dan ingin menikmati hidangan seafoodnya yang terkenal itu, Resto Hade bisa menjadi salah satu pilihan. Dengan harga yang terjangkau, suasana Resto yang nyaman dan makanan yang lumayan enak. Beragam seafood di tawarkan di resto ini, mulai dari ikan, cumi dan udang, dengan berbagai pilihan cara masak. Juga disediakan 4 macam sambel yang bisa diracik sesuai selera, sambel mangga (racca’ mangga muda), sambel tomat kemangi, sambel terasi dan sambel kecap.

Resto Hade

Resto Hade berkonsep outdoor. Menyenangkan sekali menikmati makan malam dan dibelai oleh angingmammiri-nya makassar hehhehe angin sepoi2 maksudnya 😀 Kita bisa memilih untuk duduk di pondok-pondok yang disediakan di sebelah kiri, indoor area di sebelah kanan, bisa juga memilih makan di bawah payung ataupun di meja-meja tanpa atap.

Resto Hade

Salah satu menu yang paling saya sukai ketika berkesempatan untuk makan di sana adalah ikan kaneke bakar bumbu parappe, dipadukan dengan sawi tumis atau kangkung cah dan es jeruk nipis, nyamnyamnyam.

Resto Hade

Hari Minggu yang lalu, saya dan beberapa teman makan malam di sana. Memesan menu :  ikan kaneke bakar bumbu parappe,  ikan sunu goreng tepung,  kangkung cah,  sawi tumis ayam, sate ayam, udang goreng tepung, cumi saus mentega, nasi bakul,  nasi goreng dan jus sesuai selera masing2. Harga yang harus dibayarkan adalah 390 ribu rupiah. Menurut kamu, mahal tidak?

Ikan kaneke bakar parappe
Foto2: koleksi fiby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − one =