Bosowa Resmi Sponsori PSM

Bosowa kembali sponsori PSM

MAKASSAR, — Perusahaan raksasa Sulsel Bosowa Group secara resmi menjadi sponsor PSM Makassar musim ini. Penandatangan kesepakatan kontrak di lakukan di kantor Balaikota Makassar, Jumat (7/10) kemarin.

Dari pihak Bosowa hadir Sadikin Aksa sementara PSM juga ada Ketua Umum PSM H Ilham Arif Sirajuddin beserta jajaran pengurus dan pengelola tim. Ilham mengaku sangat senang dengan kesediaan Bosowa menjadi sponsor PSM.
”Saya memberikan apresiasi kepada Bosowa yang bersedia menjadi sponsor. Kami berharap ikatan kerjasama ini bisa terus terjalin dengan baik,” ujarnya usai penandatanganan Memorandum of Undestanding (MoU) kemarin.

Bosowa kembali sponsori PSM

Bosowa kembali sponsori PSM

Sementara itu bos Bosowa Corporation Sadikin Aksa mengatakan pihaknya justru bangga bisa menjalin kerja sama dengan manajemen PSM. PSM sebagai salah satu ikon kekuatan sepakbola nasional asal Sulsel patut diberikan dukungan.
Olehnya itu, perusahaan yang kini dipimpinnya akan terus berupaya memberikan dukungan kepada PSM baik dalam bentuk sponsor maupun dukungan moral. Ini kata dia sebagai salah bentuk tanggung jawab sebagai orang Sulsel.
“Kita tahu bahwa PSM adalah tim besar sehingga akan menjadi kebanggaan bersama bagi warga kota khususnya dan Sulsel umumnya,” jelas Sadikin Aksa, boss Bosowa Group.

Meskipun secara umum Sadikin tidak bersedia membeberkan secara mendetail bagaimana skema dukungan Bosowa terhadap PSM. Tapi yang jelas kerjasama tersebut sangat menguntungkan kedua belah pihak.

Sumber : Berita Kota Makassar

=======

PSM Dapat Dukungan Bosowa

MAKASSAR – Skuad PSM Makassar tertolong. Salah satu perusahaan lokal terbesar di Sulsel yakni Semen Bosowa masih terpikat menjadi sponsor utama tim bersejarah dan kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut. Ini berarti PSM mendapat pasokan dana untuk pembiayaan tim.

Antara manajemen dan pengurus PSM dengan pihak Bosowa Group telah memutuskan kesepakatan untuk bekerjasama sebagai sponsorship selama satu musim kompetisi 2011-2012 ini.

Kesepakatan itu dituangkan dalam memorandum of understanding (MoU) yang ditandatangani oleh Chief Executif Officer (CEO) PT Paggolo Na Sulawesi Mandiri selaku pengelola klub PSM Rully Habibie dengan Direktur PT Semen Bosowa Indonesia Subhan Aksa.

Penandatangan MoU tersebut disaksikan oleh CEO PT Liga Prima Indonesia Widjajanto, Ketua Umum PSM Ilham Arief Sirajuddin di ruang kerja Wali Kota Makassar, pukul 13.30 Wita, Jumat (7/10/2011). Hadir juga seluruh jajaran manajemen PSM serta manajemen PT Semen Bosowa Indonesia.

“PT Semen Bosowa Indonesia akan mensponsori PSM yang akan berlaga di Liga tertinggi Indonesia yang akan lahir minggu depan ini. Kami melihat, kompetisi ini jauh lebih memberikan tantangan yang sangat menarik. Makanya kami sangat ingin bekerjasama selaku sponsorship dengan PSM,” ujar Subhan dalam sambutannya.

Dia juga menjelaskan, penandatangan MoU itu masih sebatas jaminan saja guna memberi rasa aman kepada PSM, suporter serta seluruh publik sepakbola pecinta PSM. Subhan menegaskan, Bosowa akan tetap memberi kontribusi untuk membangun sepakbola di Sulsel khususnya skuad Juku Eja.

“Soal berapa nilai sponsor kami, belum ada keputusan. Masih akan dibicarakan lagi dengan manajemen PSM. Saat ini kami masih tandatangan MoU saja untuk memberi kepastian dan rasa nyaman kepada publik sepakbola PSM bahwa kami tetap ada untuk tim kebangaan ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Rully mengaku sangat berterima kasih atas keinginan PT Semen Bosowa Indonesia yang memberi kepercayaan. “Ini kebanggaan bagi kami selaku manajemen karena mendapat kepercayaan karena karena bisa membawa Bosowa sebagai branding PSM,” ungkapnya.

“Kami akan jaga dengan memberikan hasil yang terbaik. Ini memang bukan pertama kalinya karena sebelumnya Bosowa sudah kerap menjadi sponsor. Kami berharap ke depan tetap berlanjut dengan lebih baik,” imbuhnya.

Ketua Umum PSM juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen karena sudah bisa menggali potensi daerah dengan mengajak PT Semen Bosowa Indonesia tetap mensponsori PSM. “Pekan ini, kabar gembira memang untuk PSM. Setelah datang pemain seleksi, datang lagi pelatih dan bersamaan dengan penandatanganan MoU,” pujinya.

Penandatangan MoU antara PSM dan Bosowa ini mendapat pujian dari CEO PT Liga Prima Indonesia Widjajanto. Sejak mengurus sepakbola, Widja mengaku sudah berulang kali datang ke Makassar. “Saya sangat bersyukur karena PSM sudah dapat sponsor. Kami selaku konsorsium, sangat bersyukur jika PSM masih tetap dilirik dan dimintai sponsor. Kami juga lebih senang kalau ada perusahaan besar di Sulsel yang bersedia membeli saham PSM di konsorsium,” ujarnya.

Sumber : Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 7 =